Jual Barang Bekasmu di Dinomarket Saja

Jika Anda sedang menjual barang dan ingin mendapat penghasilan tambahan diera pandemi ini, maka artikel ini akan menjawab kebutuhan Anda. Tim Hukum Corner akan mengulas lebih detail dan lengkap bagaimana menjual barang terutama barang second secara laris manis.

Untuk Anda yang mempunyai barang yang tidak terpakai, menumpuk, bingung mau diapakan lagi, dan mulai berpikir bagaimana kalau saya menjual barang bekas atau barang second saya dan lumayan untuk menambah penghasilan di era pandemi covid-19 ini maka artikel ini sangat cocok untuk Anda calon penjual / seller. Barang bekas itu sendiri memiliki aneka kondisi dan cerita. Tapi, jika terus menerus disimpan tanpa digunakan lagi maka lama-kelamaan akan rusak juga. Barang sudah rusak, menumpuk dan mengurangi space ruangan dirumah Anda. Nah, untuk Anda caon seller Dinomarket berikut tips menjual barang bekas yang bakalan laris manis.

  1. Pastikan kondisi barang masih layak digunakan
  2. Foto barang secara jelas, dari tampak depan, samping kanan atau kiri, belakang dan atas
  3. Sebutkan merk dari barang tersebut
  4. Sebutkan kekurangan, cacat, rusak dari barang tersebut. Apakah kondisi barang sudah 70%, 80% atau 90% tingkat mulus/fungsinya
  5. Sebutkan berapa lama barang tersebut sudah digunakan/dibeli.
  6. Pastikan Anda jujur menulis semuanya dideskripsi barang.
  7. Berilah harga yang kompetitif sehingga calon pembeli / customer Anda tertarik dan segera melakukan transaksi
  8. Cek berkala notifikasi dan update dari barang yang Anda jual, jangan sampai Anda lupa membuka notifikasi padahal sudah ada peminat barang tersebut.

aplikasi dinomarket

Nah, itu adalah tips agar barang second Anda laris manis di Dinomarket. Lalu, apasih kelebihan dari Dinomarket ini untuk Anda ? Berikut akan kami jelaskan detailnya:

  1. Menerima pembayaran dari aneka bank baik BUMN maupun swasta, hal ini akan memudahkan Anda sebagai seller dan tentunya customer yang bertransaksi
  2. Menerima metode pembayaran cicilan bahkan hingga sampai 24x cicilan. Nah, jika customer Anda saja dimudahkan maka jualan Anda pun akan laris manis.
  3. Tersedia promo cashback dari aneka Bank. Uhukk, yang ini tentunya adalah tawaran yang sangat menarik jika Anda adalah seorang customer.
  4. Terdapat layanan after sales untuk transaksi atau barang yang mengalami kendala saat pengiriman. Yes, sebagai provider Dinomarket ingin memastikan bahwa baik Anda sebagai seller atau customer tidak akan mengalami kendala saat barang dikirim via ekspedisi. Karena bisa jadi transaksi sukses, tapi diekspedisi mengalami kendala dan perlu dibantu oleh pihak Dinomarket. Anda sebagai seller tentunya ingin memiliki rasa tenang, bahwa barang yang dikirim akan sampai ke konsumen dengan selamat tanpa ada kerusakan apapun.

Nah, menarik kan ? Mau jadi seller atau customer ? Ini saatnya langsung download aplikasi Dinomarket di gadget Anda. Download aplikasi Dinomarket sekarang ya di Appstore Dinomarket dan Aplikasi Dinomarket di Android .

(Visited 60 times, 1 visits today)

Leave a Comment