Pengacara Advokat di Bali

Anda sedang mencari pengacara atau advokat di Bali? Anda membutuhkan seorang profesional untuk membantu menyelesaikan kasus hukum ? Jika IYA, maka artikel kali ini sudah tepat karena kami akan membahas salah satu kantor pengacara yang recomended dan siap membantu Anda.

Kebutuhan jasa atas pengacara dan advokat memang terkadang tiba-tiba saja. Maka, kita perlu memilih pengacara yang terpercaya. Pengacara di Bali yang kali ini kami rekomendasikan adalah PAR & Partners yang memiliki tim handal serta profesional.

Lalu apa saja yang perlu Anda siapkan untuk menggunakan layanan jasa advokat di Bali?

  1. Siapkan semua bukti tertulis atas kasus hukum yang sedang Anda hadapi. Dan jelaskan duduk perkara secara detail, jelas dan jujur. Hal ini diperlukan agar tim pengacara mampu memberikan saran dan langkah strategis apa yang harus diambil
  2. Ikuti saran dari pengacara Anda dalam menghadapi kasus tersebut. Termasuk segala kemungkinan yang akan dihadapi jika kasus ini menang atau sebaliknya.
  3. Anda juga dapat menanyakan berapa perkiraan biaya yang akan dikeluarkan dari proses awal hingga selesai perkara

kantor advokat di bali

Layanan yang disediakan oleh PAR & Partners:

  1. Melayani kasus perdata
  2. Melayani kasus ketenagakerjaan
  3. Melayani urusan hukum untuk perusahaan (corporate lawyer)
  4. Melayani kasus pidana
  5. Melayani urusan Tata Usaha Negara. Mewakili dan mendampingi dalam rangka untuk menyelesaikan sengketa di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN)
  6. Dan melayani jasa hukum lainnya seperti: legal drafting, legal opinion, legal due diligence

Sedangkan untuk tim sendiri terdiri dari:

  1. Ni Nyoman Armini
  2. Putu Yogi Pardita
  3. Harya Tangkas Bayuda
  4. Putu Dodik Warisman

Nah, setelah itu Anda dapat mulai berkonsultasi atas kasus hukum yang sedang Anda hadapi dengan menghubungi PAR & Partners dengan alamat kantor di Jl. By Pass Ngurah Rai Kelan, Komplek Ruko Citra Bali No. 2, Kuta, Badung, Bali. Sedangkan untuk kantor cabang terletak di Jl. Raya Giriemas – Jagaraga, Singaraja, Buleleng, Bali.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Comment