Rekomendasi Ekspedisi Pengiriman Barang Murah

Anda pebisnis ? Butuh info ekspedisi yang bisa kirim barang murah dengan volume besar ? Jika IYA, maka artikel ini sudah sangat tepat. Karena kita akan membahas salah satu rekomendasi ekspedisi yang dapat kirim barang dengan volume besar tapi harga juga murah.

Mengirim barang ke customer memang gampang-gampang susah. Banyak hal yang harus dijadikan pertimbangan, baik dari cara packing, lamanya pengiriman, tarifnya, apakah ada asuransi atau tidak dan masih banyak lagi yang harus kita perhatikan baik-baik. Belum lagi kita sebagai penjual harus mengkomunikasikan sebaik mungkin kepada customer jika barang yang sedang dalam proses pengiriman tidak lagi menjadi wilayah kita melainkan dari pihak ekspedisi.

Nah, berikut akan kami bagikan beberapa tips memilih ekspedisi yang recomended:

  1. Cek aspek legalitas, hal ini sangat sederhana tapi terkadang seller lupa bahwa aspek legalitas sama pentingnya dengan aspek branding. Jangan sampai tergiur harga murah tapi Anda menyampingkan aspek legalitas dll.
  2. Cek berapa cabang/kantor perwakilan/agen yang dia miliki. Semakin banyak cabang atau kantor perwakilan yang dimiliki akan semakin mudah untuk Anda mengirim barang dan menanyakan status barang Anda.
  3. Cek review ekspedisi yang akan digunakan via google baik dari web, maps ataupun informasi lainnya
  4. Cek tarif baik untuk volume kecil maupun besar. Jangan sungkan untuk membandingkan tarif antara satu dengan yang lain
  5. Cek resi apakah bisa ditracking secara online ataupun tidak
  6. Cek berapa lama barang yang Anda kirim akan sampai ke tujuan
  7. Cek juga apakah barang tersebut akan diantar sampai ke tujuan atau diambil di cabang

 

pengiriman mudah dengan sentral cargo

 

Sentral Cargo berdiri sejak 2007 yang memang fokus untuk pengiriman barang. Pengiriman barang diproses melalui darat, udara dan laut.  Sentral Cargo juga spesialis ekspedisi pengiriman barang murah dengan dukungan teknologi, SDM, cabang yang sangat memadai. Jadi, Anda tak perlu khawatir jika mengirim barang dalam volume besar atau cargo karena cabang atau kantor perwakilan hampir tersebar merata seluruh Indonesia.

Berikut adalah beberapa kantor perwakilan Sentral Cargo:

  1. Jabodetabek (Bekasi Galaxy, Bekasi Harapan Indah, Bekasi Giant, Bekasi Tambun, Bogor Cibinong, Bogor Tanah Sereal, Jakarta Angke, Jakarta Bandengan, Jakarta Cempaka Mas, Jakarta Cilandak, Jakarta Cipayung, dll)
  2. Jawa ( Boyolali, Cikampek, Cikarang Barat, Cilacap Tengah, Cilegon, Cirebon, Demak, Depok Proklamasi, Garut, Gresik, Indramayu
  3. Bali dan Nusa Tenggara (Gianyar, Singaraja, Tabanan, Denpasar Gatsu, Denpasar Gurita, Denpasar Tukad,
  4. Sumatera
  5. Kalimantan
  6. Sulawasi
  7. Maluku dan Papua

Nah, super menarik kan. Jadi, kami rekomendasikan Sentral Cargo untuk bisnis Anda. Untuk lebih detail lagi berikut adalah kelebihan Sentral Cargo:

  1. Semua sistem terkomputerisasi. Dengan dukungan sistem teknologi baik berupa website, apps, customer portal, hotline maka pelanggan dapat melacak posisi barang secara realtime
  2. Menjangkau secara nasional dimana perwakilan dan agen sudah mulai tersebar merata
  3. Aman, keamanan dan kecepatan menjadi prioritas utama Sentral Cargo
  4. Bisa cek tarif dan cek resi secara realtime, hal ini akan memudahkan Anda untuk berhitung berapa kisaran ongkos kirim ke daerah tertentu. Dan cek resi akan membantu Anda untuk melihat secara detail sudah sampai mana paket Anda
  5. Proses pengiriman cepat

kirim barang pakai sentral cargo

Sebagai gambaran untuk tarif dari Jakarta ke Surabaya harga per 10 kg adalah 35ribu. Jakarta – Bandung 30ribu/10 kg dengan estimasi waktu pengiriman 1-2 hari. Jakarta Semarang 30ribu/10 kg dengan estimasi waktu pengiriman 1-3 hari. Jakarta – Pontianak 50ribu/10kgdengan estimasi waktu pengiriman 8-9 hari, Jakarta – Denpasar 45ribu/10 kg dengan estimasi waktu pengiriman adalah 3-5 hari. Semakin berat dan besar volume pengiriman Anda maka akan semakin hemat biayanya.

Nah, sudah saatnya Anda mengirim barang menggunakan Sentral Cargo. Untuk info lebih lanjut hubungi customer service Sentral Cargo 0812.9152.2799.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Leave a Comment