aplikasi scheduling ig post

Review – Coba Gratis Aplikasi IGPost untuk Membantu Upload Produk Secara Otomatis

Review aplikasi IGPost –  Menggunakan Instagram untuk media jualan merupakan suatu peluang bisnis yang pantas kita lirik. Dengan ratusan juta penggunanya merupakan pangsa pasar yang sangat tidak terbatas. Dan ini merupakan pangsa pasar yang menjanjikan jika kita membidik 1 persen aja dari pengguna Instagram hasilnya akan sangat luar biasa. Apalagi pengguna Instagram selalu mengalami peningkatan dari 2010 yang baru sejuta pengguna sekarang sudah lebih dari 500 juta penggunanya. Sebuah pencapaian yang sangat signifikan. Apalagi Instagram yang lebih menekankan kekuatan gambar lebih banyak disukai penggunanya.

Kalau melihat kekuatan gambar yang menjadi fokus utama dari Instagram. Maka kita harus memperhatikan kualitas gambar foto dari produk kita. Kalau dari gambarnya saja tidak menarik bagaimana orang akan tertarik untuk membuka gambar kita. Dan tentu saja ini akan menutup peluang kita untuk closing.

Menggunakan Hastag yang sesuai dengan produk yang kita jual akan lebih memudahkan kita menjual produk kita. Misalkan produk kita gamis katun jepang. Gunakan hastag gamis katun jepang. Sehingga ketika orang mencari produk ini. Foto kita bisa terlihat.

Kemudian untuk menambah followers yang bisa menambah peluang transaksi. Anda bisa melakukan follow ke akun- akun yang mempunyai produk yang sejenis dengan kita. Follow paling tidak 1000 akun setiap hari. Cara ini terbukti sangat efektif menambah followers kita. Dan yang jelas followers kita mempunyai minat yang sama dengan produk yang kita jual.

Kemudian itu Upload Foto secara teratur. Paling tidak kita upload 10 foto setiap harinya. Upload di jam-jam yang efektif. Menurut penelitian, jam-jam efektif di Instagram adalah jam-jam pada saat pagi sebelum berangkat kerja. Dimana orang akan memanfaat waktu dijalan untuk membuka Instagram. Siang hari saat istirahat dan sore hari saat jam orang pulang kantor atau bersantai. Inilah yang dimaksud dengan Waktu premium.

Nah jika kita kesulitan mengupload pada jam-jam efektif. Ada aplikasi otomatis yang bisa mengupload secara Otomatis sesuai jam-jam yang kita inginkan. Aplikasi Igpost adalah aplikasi yang dibuat oleh anak bangsa. Aplikasi ini bisa memposting foto ke Instagram secara otomatis sehingga kita tidak akan terlewat upload foto pada jam-jam efektif.

Igpost membantu kita mengatur ritme upload produk sesuai dengan karakteristik followers kita. Dia bisa secara otomatis mengupload gambar produk sampai beberapa hari ke depan. Satu akun di Igpost bisa mengupload maksimal ke 10 akun Instagram. Jadwal bisa kita atur bahkan sampai beberapa hari ke depan. Jika kita merubah susunan produk juga bisa.

aplikasi scheduling dan penjadwalan instagram
aplikasi scheduling instagram

Igpost adalah aplikasi yang membantu kita memaksimalkan Instagram sebagai alat marketing kita. Dengan Igpost, aplikasi akan membantu Anda untuk memposting gambar produk jualan kita secara otomatis di jam-jam orang melihat Instagram. Jadi Igpost membantu kita agar bisa konsisten mengupload dagangan kita setiap harinya pada jam-jam tertentu sesuai dengan keinginan kita. Jika Anda mencobanya. Aplikasi ini memberikan kesempatan gratis untuk upload 10 postingan. Anda bisa membuktikan keefektifan dari aplikasi Igpost. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk mencobanya. Nah jika Anda berminat Anda bisa menghubungi www.igpost.id.

Dengan mencoba gratis maka anda bisa merasakan manfaat langsung aplikasi Igpost tanpa Anda merasa rugi. Baru jika anda merasa cocok Anda bisa menghubungi Customer www.igpost.id. Selamat mencoba. Jadikan bisnis Online Anda lebih mudah dengan Igpost.

(Visited 26 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *