Zambuk Obat Salep Untuk Anak

Anda panik ketika anak bermain di taman ? Takut banyak serangga, nyamuk yang bisa menggigit dan gatal-gatal dibadan ? Tenang saja, kali ini kami akan membahas salah satu solusi untuk Anda yang menemani putra-putri tercinta ketika bermain di luar ruangan.

Aktifitas bermain memanglah seru apalagi untuk anak-anak. Tapi bagaimana jika dia bermain di taman yang rimbun dan banyak nyamuk atau serangga lainnya. Apakah dia harus dibatasi atau ada solusi lain. Sebagai informasi proses bermain di luar ruangan sangatlah bagus untuk tumbuh kembang anak. Karena dia akan mempelajari banyak hal, bersosialisasi, aktif bergerak, sehat, lebih mandiri dan percaya diri dan masih banyak lagi manfaat bermain di luar ruangan.

Aktifitas luar ruangan juga sangat bagus untuk kesehatannya karena dia akan terkena sinar matahari, otot dan tulang bergerak aktif, semua panca indera optimal bekerja. Tapi, Anda pasti sebagai orangtua agak was-was kalau dia bermain di taman atau luar ruangan. Ya, was-was akan digigit serangga atau nyamuk. Was-was kalau dia gatel-gatel, bentol lalu timbul luka atau penyakit akibat nyamuk. Tenang saja, ada produk yang oke dan bisa jadi solusi.

zambukProduk tersebut adalah Zambuk. Salep Zambuk untuk bekas luka yang dapat digunakan untuk anak Anda yang berusia minimal 2 tahun. Jika anak Anda terkena gigitan nyamuk atau serangga maka akan timbul rasa gatal bahkan bentol. Nah, salep Zambuk dapat digunakan untuk mengurangi rasa gatal dan bentol tersebut.

Berikut beberapa kelebihan salep Zambuk:

  1. Mudah digunakan, cukup oles dibagian luka/gatal dan jika diperlukan dapat ditutup dengan kasa yang steril
  2. Dapat digunakan untuk anak diatas usia 2 tahun
  3. Terbuat dari bahan yang aman dan tidak berbahaya. Sebagai informasi, salep Zambuk terbuat dari minya eucaliptus, minyak kapur barus, colophony, minyak thyme yang semuanya aman untuk kulit kita.
  4. Dapat digunakan untuk keseleo ringan, nyeri otot, dan memar
  5. Sensasi setelah menggunakan salep Zambuk adalah hangat sehingga akan merasa nyaman
  6. Produk sudah terpercaya karena diproduksi oleh Bayer yang sudah terbukti dan berpengalaman
  7. Mudah dibawa karena kemasannya ringan (kemasan 8 gram dan kemasan 25 gram)

Lalu bagaimana cara menggunakan salep zambuk karena gigitan serangga. Yes, caranya mudah sekali cukup oles salep Zambuk secara perlahan dibekas luka yang tergigit. Lakukan secara berulang.

Anda juga harus menjelaskan ke anak kenapa gatal yang muncul akibat gigitan nyamuk atau serangga jangan digaruk ? Karena dapat membuat luka goresan akibat garukan, dan rasa gatalnya makin menyebar. Pakaikan Zambuk dibekas gigitan serangga sesegera mungkin karena sensasi salep ini menimbulkan rasa hangat. Tenangkan lah anak Anda bahwa main di luar itu aman-aman saja dan fokuskan mereka untuk bermain permainan lainya.

Selain menyiapkan salep Zambuk ditas Anda, Anda juga perlu menyiapkan beberapa hal agar aktiftas bermain tidak terganggu oleh serangga, seperti; jangan bermain di luar jika sudah sore karena nyamuk banyak muncul, gunakan pakaian yang terang atau berwarna cerah ketika bermain di luar ruangan, hindari bermain di area yang banyak genangan air karena biasanya menjadi sarang nyamuk, dan gunakan krim anti nyamuk yang aman untuk kulit anak Anda sebelum bermain di luar ruangan. Dan ketika didalam rumah pastikan Anda menutup jendela ketika sudah sore/malam, bila perlu Anda dapat menggunakan kelambu agar nyamuk tidak mengganggu tidur si kecil.

Jadi, jangan batasi aktiftas dan kreatifitas Anak Anda saat bermain di taman atau luar ruangan. Selalu dampingi anak Anda dan siapkan salep oles Zambuk yang mudah digunakan dan mudah dibawa. Main seru ga usah buru-buru dan takut diganggu. Bermain adalah belajar dengan cara yang seru.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Comment