Tips Memilih Travel Amanah untuk Ibadah Umroh dan Haji Anda

Anda sedang mencari travel umroh untuk keberangkatan tahun 2023 bersama keluarga? Masih deg-degan dan ragu, travel mana yang harus Anda pilih? Nah, artikel ini sudah sangat tepat karena kami akan menginfokan travel amanah untuk ibadah umroh dan haji Anda bersama keluarga di tahun 2023.

Yes, memilih travel amanah memang harus dilakukan agak lama dan membutuhkan waktu. Kita harus survei sana sini, bertanya, googling untuk mencari tahu detail tentang travel yang dapat dijadikan sebagai pilihan keluarga.

Berikut adalah beberapa tips memilih travel yang amanah:

  1. Cek legalitas, hal ini sangatlah penting karena jika ijinnya sudah aman maka insyaallah perjalanan Anda juga aman. Jikalau terjadi sesuatu diluar rencana kita maka Anda dapat mengajukan pengaduan secara hukum ke travel tersebut baik melalui kepolisian atau asosiasi penyelenggara umroh dan haji.
  2. Cek kantor. Anda perlu juga untuk mengecek kantor offline dari travel tersebut. Apalagi jika Anda berangkat rombongan bersama keluarga. Anda bisa meminta bantuan saura, rekan atau sahabat yang berdomisili dekat dengan kantor tersebut
  3. Cek harga. Jangan malu untuk bertanya harga detail, apa saja yang termasuk, apakah ada biaya tambahan dan apakah ada diskon jika berangkat lebih dari satu orang.
  4. Cek testimoni atau review. anda dapat cek review via google, sosial media, maupun google maps. Hal ini sangat penting agar Anda mengetahui bagaimana pelayanan dari travel tersebut. Semakin detail maka akan semakin bagus
  5. Cek jadwal. Pastikan jadwal yang ditawarkan itu fix alias tetap dan pastinya sesuai dengan jadwal kerja/libur Anda.
  6. Cek fasilitas yang ditawarkan seperti maskapai yang digunakan, jarak hotel, include meal/not, tipe kamar, bus dan pembimbing selama di tanah suci.
  7. Cek cara pembayarannya. Biasanya travel yang amanah menggunakan pembayaran via rekening atas nama perusahaan dan bukan perseorangan. Jadi, jika Anda mendapatkan oknum yang ingin transfer manual ke akun rekening pribadi maka Anda harus hati-hati.

Nah, salah satu travel yang kami rekomendasikan adalah Alhijaz Indowisata yang memang sudah terkenal melayani kebutuhan umroh dan haji. Alhijaz Indowisata memiliki program umroh tahun 2023 dengan beragam pilihan dan paket yang dapat Anda pilih. Ada program umroh reguler, umroh plus Thaif, umroh plus Turki, umroh plus Dubai, Umroh ramadhan, umroh syawal. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

umroh alhijaz

Agar Anda lebih mengenal lagi tentang travel yang kami rekomendasikan berikut adalah beberapa kelebihan travel Alhijaz Indowisata:

  1. Sudah memiliki izin resmi. Izin umroh No.U.490 tahun 2020
  2. Memiliki izin haji 112 tahun 2018
  3. Memiliki kantor offline sehingga Anda dapat berkonsultasi dengan tim kami
  4. Merupakan pemegang lisensi provider visa
  5. Dapat menunjukkan tanggal keberangkatan dengan detail baik dari tanggal, hari, jam dan pesawat serta hotel yang akan Anda gunakan
  6. Paket umroh yang kami sediakan alam mata uang rupiah sehingga Anda terhindar dari kenaikan kurs mata uang asing
  7. Paket sudah detail, baik tiket pesawat, hotel, manasik, makan-makan, transportasi, tour leader, muthowif, visa dll

Nah, setelah Anda membandingkan travel satu dengan yang lainnya pastikan juga Anda mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan saat akan menjalankan ibadah umroh dan haji. Obat-obatan, perlengkapan ibadah, kebutuhan pribadi, uang cash, alat komunikasi dll dan yang tak kalah pentingnya adalah Anda banyak-banyak berdoa kepada Allah SWT agar dimudahkan dan dilancarkan saat menjalani ibadah umroh dan haji. Perbanyak ibadah baik sebelum keberangkatan maupun saat prosesi ibadah umroh dan haji.

Untuk info lebih lanjut terkait travel Alhijaz Indowisata Anda dapat menghubungi WA 0853.2249.9428. Percayakan perjalanan umroh dan haji Anda bersama Alhijaz Indowisata.

(Visited 47 times, 1 visits today)

Leave a Comment