Budi Rahmat S.H – Yuk Kenal Lebih Dekat Pengacara Muda Berbakat

Budi Rahmat, S.H. – lulusan Fakultas Hukum Universitas Islam Jakarta pada tahun 2011 ini sangat terbiasa dengan tantangan, dalam profesi advokat tantangan yang sering kali muncul dalam bentuk kebutuhan untuk memahami hokum, perspektif klien dan bersikap adaptif.

Budi Rahmat menerima tantangan tersebut sebagai kesempatan besar untuk mengembangkan sikap adaptif dan ketahanan diri advokat. Secara personal, kondisi ini juga membuat Budi Rahmat terpacu untuk terus mengasah keterampilannya dalam menangani berbagai perkara. Oleh lingkungan sekitarnya, ia yang biasa dipanggil Budi oleh teman-temannya, secara personal memang dikenal sebagai laki-laki yang riang dan aktif.

Setelah ia lulus Fakultas Hukum, ia melengkapi diri dengan mengambil Pendidikan Konsultan kekayaan Intelektual dan setelahnya menjadi Konsultan Kekayaan Intektual pada Firma Hukum & Konsultan Kekayaan Intelektual terbesar di Indonesia, dengan kesukaan akan tantangannya tersebut Budi melanjutkan dengan mengambil Pendidikan Khusus Profesi Advokat, Budi telah secara loyal mendedikasikan diri untuk bertumbuh di bidang hukum secara professional dengan bekerja di Lembaga Bantuan Hukum & Firma Hukum di Jakarta, Sebagai konsultan hukum muda, ia dipercaya ikut serta memberikan konsultasi hukum dalam kasus-kasus baik pidana ataupun perdata.

Tak cukup sampai disitu akan sebuah tantangan, ia yang dikenal sebagai orang yang bersemangat dan periang kembali mengenyam pendidikan dengan mengambil Pendidikan Kurator & Pengurus, Kini Budi adalah salah satu Pengacara Muda berbakat, Dengan pengalaman lebih dari lima tahun, ia telah mendapatkan kepercayaan banyak klien internasional, melalui spesialisasinya di bidang Kekayaan Intelektual pada salah satu Firma Hukum & Konsultan Kekayaan Intelektual terbesar di Indonesia, dan klien-klien domestic di bidang PKPU & Kepailitan, Perdata, serta Pidana pada kantor hokum yang ia dirikan sejak tahun 2016 di Jakarta.

(Visited 54 times, 1 visits today)

Leave a Comment